Wednesday, December 16, 2015

Kasur Busa INOAC KARAWANG | CIKAMPEK

KAMI SIAP MELAYANI PERMINTAAN DIWILAYAH KARAWANG

INOAC
JAPAN QUALITY PRODUCTS

Cikampek adalah sebuah kota kecamatan di Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kecamatan Cikampek telah dimekarkan menjadi tiga kecamatan yaitu Cikampek, Purwasari dan Kotabaru. Jarak Cikampek ke pusat Kota Karawang ± 25 Km.

Cikampek merupakan daerah yang dilalui jalur Pantura dari Jakarta menuju Jawa Tengah dan Jawa Timur, Di Cikampek terdapat Stasiun Cikampek Kota, Yang menghubungkan kereta api antara Jakarta-Bandung dan Jakarta-Cirebon. Cikampek memiliki 4 buah pasar yang berada dalam satu lingkungan dan sebuah terminal yang sebelum dibangun Jalan Tol Cikampek-Jakarta adalah terminal tersibuk di Jawa Barat, karena merupakan persimpangan Jakarta-Bandung dan Jakarta-Cirebon. Tetapi sejak jalan tol dibangun secara berangsur-angsur fungsi terminal Cikampek berkurang (rencana pusat terminal cikampek akan dipindahkan ke jl.bypass jomin jika pembangunan tol cikampek-palimanan selesai). Terdapat 3 jalur Tol Utama di Cikampek untuk menghubungkan Transportasi ke berbagai kota di Jawa :
  1. Jalan Tol Jakarta-Cikampek
  2. Jalan Tol Cipularang
  3. Jalan Tol Cikopo-Palimanan
Selain Itu Cikampek mempunyai 2 buah stasiun kereta api :
  1. Stasiun Cikampek ( Daerah Operasi 1 Jakarta )
  2. Stasiun Dawuan ( Daerah Operasi 1 Jakarta )

Stasiun Besar Cikampek
Jalur Kereta Api Cikampek :
Angkutan Umum
  • Bis = Cikampek - Bekasi ( Trans Bekasi ), Cikampek - Tasik, Cikampek - KP.Rambutan, Cikampek - Bogor, Cikampek - Pulogadung, Cikampek - Sumedang, Cikampek - Bandung .
  • Kereta Api = Melayani perjalanan Komuter Wilayah Jakarta , Selain Itu Juga menjadi penghubung Utama jurusan Bandung,Cirebon,Semarang,Yogyakarta,Surabaya.
  • Angkutan ELF = Cikampek - Bandung, Cikampek - Pamanukan, Cikampek - Pabuaran, Cikampek - Plered.

No comments:

Post a Comment

Followers

Contact Form

Name

Email *

Message *